MENINGKATKAN TARGET VAKSINASI, TNI-POLRI BESERTA INSTANSI TERKAIT GELAR KEGIATAN VAKSINASI MASSAL UNTUK UMUM DI KABUPATEN NABIRE

Nabire ~ Dalam rangka mencapai target Vaksinasi di Kab. Nabire, TNI/Polri, Satgas BIN dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nabire menggelar Vaksinasi massal untuk Pelajar dan Umum di Taman Gizi, Jl. Yos Sudarso, Oyehe, Kec. Nabire, Kabupaten Nabire. Rabu (1/12/21).

Kegiatan Vaksinasi massal ini merupakan Program Pemerintah Pusat untuk menyukseskan Vaksinasi di wilayah – wilayah Khususnya Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia dimanapun berada, sesuai dengan tema Indonesia Sehat Indonesia Hebat.

Kegiatan vaksinasi massal di mulai dari pukul. 08.00 WIT sampai selesai. Adapun jumlah orang yang berhasil di vaksinasi massal mencapai +/- 520 orang.

Kegiatan Vaksinasi massal ini disaksikan langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Muhammad Andhika Perkasa secara Virtual.

Panglima TNI menyampaikan, “Tetap himbau warga masyarakat untuk tetap mengikuti vaksin, bila belum berkenan tidak masalah, tapi apabila berubah pikiran kami akan selau siap untuk melayani Masyarakat”, ucap Panglima TNI. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …