Menjaga Kesehatan Masyarakat, Satgas Yonif RK 113/JS Bagikan Susu Gratis Di Puncak Jaya

Puncak Jaya – Aksi berbagi susu gratis yang dilakukan Satgas Yonif RK 113/JS dalam menjaga kesehatan warga Kampung Talilime Distrik Muara Kabupaten Puncak Jaya, Selasa (25/10/2022).

Sebagian personel turut membagikan kepada warga disekitar Pos Talilime Satgas Yonif RK 113/JS, bantuan berupa susu sashet dan susu kotak.

Sementara itu, Dansatgas Yonif Raider Khusus 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.s.i., mengatakan bahwa kegiatan berbagi susu gratis kepada anak-anak di sekitaran Pos Talilime agar dapat menunjang pertumbuhan bagi anak-anak karena susu banyak manfaat kesehatan dan kaya akan kalsium, fosfor, dan zat besi serta meningkatkan kepadatan tulang dan gigi.

Warga tampak menyambutnya dengan gembira, banyak kegiatan sosial yang dilakukan Satgas Yonif RK 113/JS ini turut dirasakan lansung oleh warga.

Mendapat perlakuan dari TNI, Mama Lirna (37) menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak TNI Pos Talilime yang telah memberikan susu kepadanya.

“Semoga dengan susu yang diberikan Bapak TNI ini anak kami menjadi lebih sehat, Bapak Pos nanti bila ada susu boleh bagi lagi toh buat kami”, candanya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …