Menyambut Datangnya Natal Dan Tahun Baru, Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Lakukan Ini

Boven Digoel ~ Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang melaksanakan tugas pengamananan diwilayah Perbatasan sektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap bersama Koramil dan Polsek memperketat pengamanan dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru di Provinsi Papua Selatan, Rabu (20/12/2023).

Dansatgas Letnan Kolonel Inf Agus Satrio Wibowo S.I.P, menyampaikan ke jajaran agar selalu waspada dan terus berkordinasi dengan Instansi kewilayahan Kodim dan Polres untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Kami himbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang merusak suasana Hari Raya Natal dan menyambut datangnya tahun baru dengan cara mabuk-mabukan, laksanakan ibadah dengan tenang dan kita Satgas siap membantu Instansi dalam memberikan pengamanan selama kegiatan keagamaan untuk masyarakat wilayah terpencil Perbatasan Papua Selatan,” imbuh Dansatgas.

Seperti kita ketahui masyarakat pedalaman perbatasan Papua Selatan sangat menanti nanti kedatangan hari raya Natal dan Tahun Baru 2024 jauh harinya mereka telah menyiapkan tempat ibadah, rumah dan sebagian warga telah kembali berkumpul dengan keluarga mereka.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …