Home / Post / Berita / Menyambut Hari Pahlawan Satgas Gelar Nobar Film Perjuangan Di Perbatasan

Menyambut Hari Pahlawan Satgas Gelar Nobar Film Perjuangan Di Perbatasan

Skouw – Dalam rangka menjalin silaturahmi kepada masyarakat melalui kegiatan Teritorial supaya terus terjalin hubungan yang kuat antara TNI dengan Rakyat, Satgas Pamtas Yonif 713/ST Pos Ramil Tami menggelar acara Nonton Bareng bertajuk Film Perjuangan Sabtu Malam bersama komponen masyarakat Skouw Mabo, Jumat (08/11/2019).

Acara nonton bareng ini dilaksanakan tepatnya di Pos Ramil Tami Satgas Yonif 713/Satya Tama bersama masyarakat sekitar.

Kegiatan ini pun disambut gembira dan simpatik oleh masyarakat sekitar,  banyak warga yang berdatangan bersama anak-anak untuk Nobar Film Perjuangan dengan personel Pos Satgas 713/SatyaTama.

Dalam tanggapannya Bapak ondoafi Yans Mallow mengatakan bahwa acara ini sangat menghibur mata para masyarakat setempat sehingga pada saat acara sangat menarik minat warganya termasuk anak-anak “Kami senang sekali dan tak lupa banyak terimakasih kepada Bapak Danki bersama anggota yang setiap harinya selalu membantu kesulitan warga saya dalam hal apapun . Ini juga bakal suatu kenangan manis yang takkan terlupakan bisa sama sama bareng Tentara Tentara untuk nonton bersama seperti ini, karena Nobar seperti ini sudah lama tidak ada di kampung kami.

Danki Tempur C Yonif 713/ST Kapten Inf Supriyanto juga megaku senang akan respon masyarakat. “Mungkin ini kedekatan antara kami Pos Ramil Tami bersama Rakyat yang sudah terjalin baik dan memang program kami juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat juga”. Ungkapnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Yans Mallow (Ondoapi setempat),Bapak Petrus Membilong (Kepala Suku Skouw Mabo), Bapak Udin (Ketua RT 04 Transat), Koptu Jumadi (Anggota Koramil Ramil Tami), dan Masyarakat setempat sekitar 50 orang.

About admincen