MIMPI WARGA MILIKI TERAS RUMAH, BABINSA LANGSUNG BANTU

Supiori – Dalam rangka mewujudkan mimpi Warga memiliki teras rumah yang indah dan baik, Babinsa Koramil 1708-04/SS Serka Falentinus T Warfandu secara langsung membantu proses pembangunan teras rumah, bertempat di Desa Biniki, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Senin (9/5/2022).

Inilah manfaat arti pentingnya menjaga komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat, Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Komponen Masyarakat. Sehingga setiap beban atau permasalahan dapat saling membantu.

Seperti apa yang dilakukan Serka Falentinus T Warfandu selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

“Melalui kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam berbagai hal. Sehingga keberadaan kita selalu bermanfaat dan dibutuhkan oleh lingkungan sekitarnya,” kata Babinsa.

“Kita sebagai Babinsa adalah ujung tombak satuan teritorial sudah tentu selalu hadir di tengah-tengah masyarakat binaannya. Hal ini selaras dengan Santi Aji salah satunya, menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, sikap ini selalu melekat pada jiwa Babinsa,” tambah Serka Falentinus T Warfandu.

Di tempat yang sama, pemilik rumah Bapak Yustus Kmurawak, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi keberadaan Babinsa yang selalu hadir membantu di setiap kegiatan

“Terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu Pembangunan Teras Rumah. sehingga bisa mengurangi beban kami dan mimpi kami tercapai” ujar Bapak Yustus Kmurawak.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …