Minggu Berkah, Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Tabur Kebahagian Di Kampung Kanggewot

Boven Digoel ~ Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB dibawah naungan Kolakops Korem 174/ATW menebar kebahagian di Kampung Kanggewot, Distrik Kanggewot, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Minggu (12/11/2023).

Dikatakan Letkol Inf Agus Satrio Wibowo S.I.P, selaku Dansatgas disamping melaksanakan patroli keamanan, anggota Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB menyempatkan diri untuk mengunjungi warga dengan membawa bantuan baik makanan, obat obatan serta pakaian layak pakai.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Satgas Yonif Pamtas Yonif 111/KB terhadap warga binaan yang ada di perbatasan RI-PNG, dengan harapan pemberian baju layak pakai kepada anak-anak ini dapat memberikan manfaat,” ujar Dansatgas.

Semoga dengan kegiatan Binter dapat mempererat hubungan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB dengan Masyarakat diwilayan penugasan perbatasan RI-PNG Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan untuk sama sama menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut, Dansatgas menambahkan kegiatan ini juga untuk membantu kesulitan warga, apalagi di wilayah perbatasan kebutuhan sandang dan perlengkapan sangat diperlukan.

“Kita berharap dengan kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat wilayah perbatasan sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …