MINGGU SEHAT, SATGAS TNI 142/KJ GELAR PENGOBATAN GRATIS

Bolakme – Kesehatan merupakan hal yang sangat penting karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat serta dapat mencegah tubuh terserang dari penyakit sehingga dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan baik.

Pos Bolakme Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ berinisiatif melaksanakan kegiatan Minggu Sehat yang di peruntukkan bagi warga di sekitar Pos bahkan bisa bagi warga yang berada jauh dari Distrik Bolakme dengan memberikan pelayanan pengabatan di sekitar Pos Bolakme, Distrik Bolakme, Kab Jayawijaya. Papua, Minggu (24/4/2022).

Danpos Bolakme Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Oslan Purba didampingi Bintara Kesehatan (Bakes) Serda Rusdiono menjelaskan bahwa mempersilahkan masyarakat untuk berobat dan mengecek kesehatan di Pos yang memang khususkan untuk warga sekitar Pos.

“Namun bagi warga yang jauh tetap kami terima, dan kegiatan ini kami harapkan dapat membantu dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Kedepan rencananya kita akan melaksanakan kegiatan pengobatan kesehatan door to door keliling rumah masyarakat Distrik Bolakme,” ungkap Danpos.

Daneil (32) waega Bolakme menyampaikan, bahwa ini bentuk kegiatan yang sangatlah penting untuk dapat menjaga kesehatan masyarakat.

“Kami mengharapkan pelayanan kesehatan seperti ini, bahwa kami terima setiap saat apabila kami butuhkan,” ucap Daneil warga sekitar Pos Bolakme.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …