Nikmatnya Nobar Dan Makan Bubur Kacang Hijau, Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Mrk Bersama Masyarakat

Mappi – Dalam rangka menjalin kebersamaan dengan masyarakat di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Personel Satgas TMMD Kopda Puryadi kembali menggelar nonton bareng (Nobar) dan membagikan bubur kacang hijau kepada masyarakat dewasa dan anak-anak, bertempat di Kampung Vyer Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi, Senin (06/06/2022).

Kegiatan Nobar yang digelar tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik dalam rangkaian kegiatan TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke Tahun 2022.

“Nobar yang kita laksanakan ini, selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat juga untuk meningkatkan kebersamaan sehingga rasa kebersamaan dan persaudaraan sangat terasa,” ucap Kopda Puryadi.

“Saat Nobar ini, kita juga membagikan bubur kacang hijau kepada masyarakat dewasa dan anak-anak Kampung Vyer dengan harapan suasana menonton menjadi lebih santai penuh keakraban antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat Kampung Vyer,” tambahnya.

Sedangkan dalam kegiatan fisik Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke diantaranya pembangunan 20 unit rumah layak huni type 50 untuk masyarakat dan 1 bangunan untuk Posyandu serta rehap Gereja saat ini sudah mencapai sekitar 95 %.

“Alhamdulillah pembangunan rumah masyarakat melalui TMMD dari awal hingga saat ini berjalan lancar dan dapat dipastikan selesai pada waktu yang telah ditentukan dimana TMMD Ke-113 akan ditutup pada tanggal 9 Juni 2022,” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …