Ondoafi : Kami Sudah Lama Bersama Prajurit Bima Sakti Dan Semua Menjadi Aman

Keerom – Personel Pos Wambes Satgas Pamtas Yonif 132/BS melakukan kunjungan ke kediaman Ondoafi Bapak Anton Numberi Di Kp. Wambes, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Prov. Papua, Senin (30/01/2023).

Terlihat sangat padat kegiatan sehari-hari Satgas Pamtas Yonif 132/BS bersama masyarakat. Hal tersebut menunjukkan komitmen TNI untuk terus menjalankan perannya dengan melakukan silaturahmi kepada masyarakat dalam rangka memberikan pembinaan teritorial kepada masyarakat dan menciptakan rasa aman dalam menghadapi setiap perkembangan yang ada.

“Silaturahmi ini kami lakukan karena ini adalah salah satu jalan sarana efektif dalam berinteraksi secara langsung dengan masyarakat di wilayah sekitar Pos Wambes,” ucap Danpos Wambes.

Disela-sela kegiatan tersebut Pos Wambes juga turut melaksanakan pengecekan kesehatan Ondoafi karena sebelum itu Pos Wambes mendapat kabar dari warga bahwa Ondoafi sedang dalam keadan sakit. Selain itu juga Pos Wambes memberikan sebuah cenderamata sebagai ikatan persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih banyak kepada Bapak-bapak TNI, karena sudah mau menjenguk saya dan memeriksa keadaan saya dan saya juga merasa sangat senang karena diberi jaket bertulisan Wambes ini, khususnya kepada Yonif 132/Bima Sakti,” ungkap Ondoafi Anton Number.

“Kami sudah lama berdampingan dengan Pos TNI yang bertugas di Wambes ini, kehadiran Pos TNI membuat situasi di sini aman dan dapat membantu kegiatan masyarakat di sekitar Pos dan saya berharap semoga personel Pos Wambes yang baru bias menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Semangat Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Membangun Kampung Po Epe

Memasuki (H+4), pembangunan di Kampung Po Epe, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan berjalan …