OPTIMALKAN HASIL KERJA, SATGAS TMMD KE-112 GELAR APEL KESIAPAN

Mappi – Guna mengetahui kondisi dan kesiapan personel dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas sasaran fisik, Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Serma Kadariono selaku Kepala Tukang pada Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi. Selasa (21/9/21).

Pada kesempatan tersebut Serma Kadariono menjelaskan pentingnya pengecekan personel disetiap pelaksanaan tugas untuk mengetahui kondisi dan kesiapan seluruh personel juga materiil agar target capaian tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dapat terlaksana dengan maksimal.

“Dengan kondisi personel yang sehat dan prima tentunya sangat berpengaruh terhadap jalannya pemenuhan target pembangunan 20 unit rumah masyarakat semi permanen melalui Program TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke. Untuk itu sangat penting setiap hari kita lakukan apel pengecekan personel dan juga penyiapan materiilnya”, ungkap Serma Kadariono.

Selain melaksanakan pengecekan kondisi personel, pada kegiatan tersebut Serma Kadariono juga menghimbau kepada seluruh personel Satgas TMMD Ke-112 untuk senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan, semangat dan terus jalin hubungan baik dengan masyarakat.

“Selama ini antusias masyarakat Kampung Okor dalam ikut membangun cukup tinggi, untuk itu terus jaga hubungan baik dengan seluruh lapisan warga masyarakat sehingga proses pembangunan di Kampung Okor ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat diselesaikan tepat pada waktunya”, ujarnya. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …