PA SAHLI KASAD GELAR TATAP MUKA BERSAMA FORKOPIMDA KAB. MAPPI

Mappi – Bertempat di Gor Qhaindau Ury Jln. Bawape, Kelurahan Kepi, Distrik Obaa, Kabupaten Mappi, Mayjen TNI Gregorius Henu B, SIP., M.Si (Han) selaku Pa Sahli Tingkat III Kasad Bidang Wassus dan LH melaksanakan tatap muka bersama Forkopimda Kabupaten Mappi dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi TMMD Ke-112 TA. 2021 di Kampung Okor, Distrik Haju, Kab. Mappi – Papua. Rabu (6/10/21).

Dalam sambutannya Bupati Mappi Bapak Kristosimus Yohanes Agawemu mengatakan bahwa, kegiatan TMMD akan terus dilaksanakan dikarenakan masih kurangnya kebutuhan tempat tinggal yang layak huni oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Mappi.

“Dengan keterbatasan anggaran di masa pandemi Covid-19 ini kami akan tetap berupaya agar pencapaian pembangunan rumah layak huni tetap terwujud dan dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan TNI karena seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik walau pun dengan kondisi wilayah yang sulit”, papar Bupati Mappi.

Sementara dalam sambutannya, Mayjen TNI Gregorius Henu B, SIP., M.Si (Han) mengatakan bahwa TMMD merupakan bagian kecil dari program pemerintah daerah yang harus dilaksanakan demi mensejahterakan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan papan bekerja sama dengan TNI. Sedangkan untuk kemajuan TMMD di tahun-tahun berikutnya perlu dilaksanakan pengawasan dan evaluasi seperti yang saat ini kita lakukan yaitu melaksanakan pengawasan dan evaluasi TMMD Ke-112 TA. 2021.

Usai memberikan sambutan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Bupati Kab. Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu kepada Pa Sahli Tingkat III Kasad Bidang Wassus dan LH Mayjen TNI Gregorius Henu B., SIP., M.Si (Han) dan dilanjutkan foto bersama. Sedangkan pengawasan dan evaluasi TMMD Ke-112 di Kampung Okor direncanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 7 Oktober 2021. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …