Pandemi Covid -19 Belum Berakhir, Kodim Jayapura terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Jayapura – Upaya yang telah dilakukan pemerintah dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 sudah sangat maksimal, hal ini dengan terus menurunnya tingkat terdampak Covid di Indonesia.

Sejalan dengan hal itu Kodim 1701/Jayapura yang tegabung dalam Satgas Covid 19 penegakkan protokol kesehatan wilayah Kota Jayapura terus mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19.

Melalui Danramil Abepura Kapten Inf Yubelius Simbiak menuturkan kegiatan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan terus gencar dilaksanakan untuk mencegah penambahan kasus Covid-19 di wilayah Kota Jayapura, Jumat (05/02/2021).

“Wilayah Abepura yang kegiatan warga cukup tinggi berada di Pasar Youtefa jadi kami maksimalkan sosialisasi disini” jelasnya.

Akan terus kami fokuskan sosialisasi di tempat-tempat keramaian seperti di pasar karena tingkat penularan covid akan sangat tinggi.

“Selain sosialisasi kami juga membagikan masker untuk para penjual dan pengunjung pasar lama Youtefa”ungkap Danramil.

Danramil menambahkan bahwa semua ini adalah bentuk perhatian pemerintah untuk kebaikan bersama jadi kami harapkan dukungan penuh dari masyarakat untuk ikut mendukung program ini.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …