Pangdam Cenderawasih Resmikan Lapangan Futsal Denkav 3/SC

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han. meresmikan lapangan Futsal Denkav 3/SC, bertempat di Mako Denkav 3/SC Dam XVII/Cen, Timika, Prov. Papua Tengah, Jumat (10/5/ 2024)

Demikian disampaikan Dandenkav 3/SC Kapten Kav Dedy Soeharto David dalam keterangannya.

Selaku Dandenkav 3/SC Kapten Kav Dedy Soeharto David mengatakan bahwa lapangan Futsal Denkav 3/SC merupakan bagian penting dari upaya pembinaan satuan, pengembangan olahraga dan kesejahteraan prajurit.

“Fasilitas olahraga ini diharapkan mampu memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sekitar satuan. Dibangun dengan standar yang tinggi, lapangan ini tidak hanya akan menjadi tempat untuk melatih keterampilan olahraga, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas untuk berbagai kegiatan positif,” jelas Dandenkav.

Mengawali acara peresmian lapangan Futsal, Pangdam berpesan kepada prajurit Denkav 3 agar menjaga dan memanfaatkan fasilitas lapangan Futsal untuk menjaga kebugaran dan sebagai sarana komunikasi yang baik dengan masyarakat dan instansi pemerintah lainnya.

“Gunakan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya untuk menjaga kebugaran, sekaligus sarana komunikasi dengan masyarakat dan instansi lainnya,” tegas Pangdam.

Pada kesempatan ini, lapangan Futsal Denkav 3/SC secara resmi diberi nama lapangan Futsal “DEDI KURNIADI” yang diambil dari nama salah satu prajurit Denkav/SC yang wafat karena sakit saat menjalankan tugas dalam Satgas Apter di wilayah Papua pada tahun 2010.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …