PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA KUNJUNGAN TRIBUNNEWS

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan dari Direktur Pemberitaan Tribun Network Kompas Gramedia, Bapak Febby Mahendra Putra bersama rombongan di ruang kerja Pangdam, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura. Kamis (08/04)

Pada kegiatan tersebut, Direktur Pemberitaan Tribun Kompas Gramedia menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan ke Makodam XVII/Cenderawasih adalah untuk memperkenalkan diri serta bersilaturahmi kepada Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih.

Selanjutnya disampaikan juga bahwa selama di Papua, rombongan dari Tribunnews melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh-tokoh yang berada di Papua.

“Maksud kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dengan para tokoh yang berada di Papua,” ucapnya.

Lebih lanjut, Febby juga menerangkan, jika ke depannya Tribunnews akan membuka kantor cabang di Provinsi Papua.

“Pada pertengahan Juni mendatang, direncanakan Tribunnews akan membuka kantor cabang di Papua dan juga akan merekrut kontributor yang berjiwa NKRI,” tambahnya.

Selanjutnya Pangdam Cenderawasih memberikan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan ke Makodam XVII/Cenderawasih

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan Pak Febby dan rombongan ke Makodam XVII Cenderawasih untuk bersilaturahmi,” ucap Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam juga memberikan dukungan terhadap rencana pembukaan kantor perwakilan Tribunnews di Provinsi Papua.

“Selaku Pangdam, saya mendukung atas rencana dibukanya kantor Tribunnews di Provinsi Papua dan terkait rekrutmen saya sarankan untuk merekrut Putra Daerah yang bertujuan untuk meningkatkan SDM Papua. Hal tersebut juga telah dilaksanakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih dimana dalam perekrutan calon prajurit TNI AD menggunakan komposisi 80% Putra Daerah Papua dan 20 % Pendatang,” tutup Pangdam.

Otentikasi Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …