Pangdam XVII/Cenderawasih Gelar Ramah Tamah Bersama Forkopimda Kab. Meruake

Merauke – Dalam melaksanakan kunjungan kerja di Kab. Merauke, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih menggelar kegiatan acara ramah tamah dan silaturahmi bersama Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kabupaten Merauke bertempat di Swiss Belhotel Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Selasa (11/10/2022).

Dalam sambutannya Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, M.T. yang disampaikan oleh Wakil Bupati Kab. Merauke H. Riduwan, S.Sos., M.Pd., menyampaikan terimakasih banyak kepada Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih dan sinergitas TNI/Polri khususnya yang berada di Merauke karena sampai saat ini Merauke aman dan damai.

Kami Pemerintah Daerah Kab. Merauke mengucapkan terimakasih kepada TNI yang selalu menjalin hubungan sinergitas dengan Polri dan Pemerintah Daerah dan semoga kunjungan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih di Kab. Merauke membawa pesan dan perubahan yang lebih baik untuk setiap Prajurit yang berada di Bumi Anim Ha.

Sementara dalam sambutannya Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menyampaikan bahwa kedatangannya di Kab. Merauke dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja disetiap satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih dan melakukan kegiatan silahturahmi untuk menjalin hubungan sinergitas antara TNI/Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke.

Saya selalu berpesan kepada seluruh Prajurit jajaran Kodam XVII/Cenderawasih bahwa kita berdinas untuk menjaga kedaulatan rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan menjaga persaudaraan antara TNI/Polri serta masyarakat Pemerintah Daerah masing-masing dan berbuatlah hal-hal yang bisa berguna bagi banyak orang.

Nampak turut hadir pada acara ramah tamah dan silaturahmi tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E., Danlanud J.A. Dimara Kolonel Pnb Feri Yunaldi, Uskup Agung Merauke MGR. Petrus Canisius Mandagi, Msc., Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int., Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K. Forkompinda Kab. Merauke, Para Tomas, Toga, dan Todat Kab. Merauke serta Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Eka Muh. Saleh Mustafa, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Iswati Reza Pahlevi dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nita Bayu Kriswandito.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …