Pangdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Peresmian Rumdis Kapolda Papua

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cen Ny. Juliet Izak Pangemanan menghadiri peresmian dan syukuran rumah dinas (Rumdis) Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., bertempat di Distrik Jayapura Utara, Jayapura, Senin (8/4/2024).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E., M.M dalam keterangannya.

Mengawali kegiatan peresmian dan syukuran ini, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas kehadiran Bapak Pangdam yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cen beserta para hadirin yang sudah hadir di Rumah Dinas Kapolda.

“Saya mohon doa mudah-mudahan ini bisa menjadi rumah berkat bagi semua masyarakat di tanah Papua dan juga bisa menjadi rumah untuk inspirasi masyarakat anggota Polri tanah Papua untuk selalu menyayangi mencintai masyarakat yang dilayani,” ucap Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri.

Sementara itu dalam ceramahnya, Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D, menyampaikan hikmah bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1 syawal 1445 H.

Turut hadir, Pj. Gubernur Papua, Ridwan Rumasukun, Pj. Gubernur Papua Selatan Apolo Safanpo, Pj. Gubernur Provinsi Papua Tengah, Dr. Ribka, Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP) terpilih Nerlince Wamuar Rollo, SE., M.Pd, Wakapolda Papua, Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono, Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., Para Pejabat Utama Kodam dan Polda Papua, beserta para Tokoh.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …