PANGDAM XVII/CENDERAWASIH PIMPIN ACARA SERAH TERIMA JABATAN DAN TRADISI KORPS PEJABAT KODAM

Jayapura – Pangdam  XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A secara langsung memimpin Acara Serah Terima Jabatan Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih di Koridor Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura. Minggu (29/8/2021).

Jabatan yang diserahterimakan yaitu Kababinminvetcaddam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Ferry Agustinus kepada

Letkol Inf Haryoto dan penyerahan jabatan Kasetumdam XVII/Cenderawasih dari Letkol Caj Fibriyanto kepada Pangdam XVII/Cenderawasih.

Saat memimpin acara, Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang hari ini telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih. Pangdam XVII/Cenderawasih juga menyampaikan kepada pejabat baru untuk menghayati tugas-tugas yang ada di Kodam XVII/Cenderawasih.

“Apabila sudah menghayati, maka tugas-tugas tersebut akan berjalan dengan baik, lancar dan tercapai secara maksimal,” jelas Pangdam.

“Selain itu, juga harus segera beradaptasi, memahami sejarah, situasi dan kondisi yang ada di Papua serta buatlah langkah-langkah inovatif untuk mendukung dan mensukseskan tugas pokok dari Kodam XVII/Cenderawasih. Kepada pejabat lama saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan kepada Kodam XVII/Cenderawasih, teriring doa semoga makin sukses di tempat penugasan yang baru,” terang Pangdam.

“Berdinas di Kodam XVII/Cenderawasih merupakan sebuah kebanggaan dan kaya akan pengalaman yang didapatkan, sehingga diharapkan dengan pengalaman tersebut dapat memberikan manfaat di satuan baru.” tambah Pangdam.

Di akhir sambutan, Pangdam XVII/Cenderawasih memberikan apresiasi kepada Kolonel Inf Ferry Agustinus yang sudah memasuki masa purna tugasnya.

“Semoga pengabdian yang diberikan Kolonel Inf Ferry Agustinus dapat menjadi contoh bagi semua prajurit Kodam XVII/Cenderawasih lainnya, sekali lagi selamat memasuki masa purna tugas,” tutup Pangdam.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …