Warning: mysqli_query(): (HY000/1030): Got error 28 from storage engine in /home/cenderawasih17/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2030
Pangdam XVII/Cenderawasih pimpin sertijab delapan perwira menengah – Kodam XVII Cenderawasih
Home / Pangdam XVII/Cenderawasih pimpin sertijab delapan perwira menengah

Pangdam XVII/Cenderawasih pimpin sertijab delapan perwira menengah

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yoshua Sembiring memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) delapan perwira menengah di lingkungan Kodam XVII/Cenderawasih, pada Sabtu (27/7/2019).

Delapan perwira menengah (pamen) itu yakni Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf C.D.B. Andries kepada Kol Inf Juinta Omboh Sembiring, Asops dari Kol Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia kepada Kol Inf Jarot Suprihanto, Aspers dari Kol Inf Gunawan Wijaya ke Kol Kav Ari Pramana Sakti, dan Danpomdam Kol Cpm Muhammad Faisal Amin Lubis kepada Letkol Cpm Daniel Prakoso.

Kemudian jabatan Kapendam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Muhammad Aidi kepada Letkol Cpl Eko Daryanto, Kakumdam dari Kol Chk Mulus Budianto kepada Letkol Chk Ganis Sanjaya, Kabintaldam dari Kol Inf Polsan Situmorang ke Letkol Caj Dr.Robert Haposan Pandiangan dan Dandenzipur 10/KYD dari Mayor Czi Ali Isnaini kepada Kapten Czi Ari Setiawan Wibowo.

Pangdam Cenderawasih dalam sambutannya meminta agar para pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi di Papua karena mesin organisasi akan terus bergerak .

Pergantian pejabat dan mutasi dilingkungan Kodam XVII Cenderawasih merupakan mekanisme yang telah dan akan terus dilakukan sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan karier personil sekaligus menjaga roda organisasi dan kepemimpinan dilingkungan TNI AD .

“Selaku warga baru harus segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Kodam XVII Cenderawasih mulai dari sejarah hingga kebijakan pimpinan yang nantinya berpengaruh kepada cara berpikir, bersikap dan bertindak, “ kata Mayjen TNI Sembiring.

Ia menambahkan, para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat segera memberikan kontribusi nyata bagi suksesnya tugas pokok yang diemban Kodam XVII Cenderawasih.

“Terus latih sehingga dan peka terhadap lingkungan disekitar sehingga dapat dengan cepat mengetahui situasi yang berkembang,” ujarnya.

Sumber : Antaranews.com

 

About admincen


Warning: mysqli_query(): (HY000/1030): Got error 28 from storage engine in /home/cenderawasih17/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2030