PANGDAM XVII/CENDERAWASIH SAMBUT KUNKER PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI DI PAPUA

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A bersama Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K menyambut kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, di Base Ops Lanud Silas Papare, Kab. Jayapura. Kamis (26/8/2021).

Setibanya di Lanud Silas Papare, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan menuju Swiss-Belhotel Kota Jayapura untuk melaksanakan tatap muka dengan Forkopimda Provinsi Papua, Kota dan Kabupaten Jayapura yang dilaksanakan secara internal.

Setelah kegiatan tatap muka dengan pejabat Forkopimda, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A mendampingi Panglima TNI untuk menerima paparan aplikasi Silacak dan InaRisk yang dijelaskan oleh Babinsa Kodim 1701/Jayapura.

Dalam penjelasan disampaikan bahwa Aplikasi Silacak merupakan aplikasi yang digunakan sebagai alat untuk mendeteksi (tracing) masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dan InaRisk digunakan untuk mendeteksi kadar gangguan dan penyebaran Covid-19.

Direncanakan esok hari, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan akan meninjau tempat Isolasi Terpadu KM Tidar Pelindo dan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di GOR Waringin Kota Jayapura dan Sekolah Lentera Kampung Harapan Kabupaten Jayapura.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SAMBUT PON XX, KODAM XVII/ CENDERAWASIH GELAR DOA BERSAMA

Jayapura – Untuk menyongsong pelaksanaan PON XX Papua yang akan dibuka pada 2 Oktober 2021 …