Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Silaturahmi Mayjen TNI (Purn) Gadang Pambudi

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han menerima kunjungan silaturahmi Mayjen TNI (Purn) Gadang Pambudi bersama rombongan, bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cen, Selasa (14/5/2024).

Seperti diungkapkan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E., M.M bahwa Pangdam menerima kunjungan silaturahmi Mayjen TNI (Purn) Gadang Pambudi bersama rombongan dalam suasana kekeluargaan.

Pertemuan terlihat sangat akrab dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Selain berdiskusi, satu sama lainnya saling memberikan saran dan masukan.

Pada silaturahmi ini, Pangdam XVII/Cen mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI (Purn) Gadang Pambudi bersama dengan rombongan yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Makodam XVII/Cen.

“Dengan senang hati, saya menerima kunjungan ini, sekaligus untuk bersilaturahmi dan berdiskusi,” kata Pangdam.

Pada kesempatan itu pula, Pangdam XVII/Cen menjelaskan tentang kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan untuk membantu Pemerintah Provinsi Papua beserta Stakeholder lainnya, khususnya bagaimana Kodam XVII/Cen dalam membantu dalam bidang teritorial untuk menciptakan situasi keamanan dan kedamaian di Provinsi Papua.

Di tempat yang sama, Mayjen TNI (Purn) Gadang Pambudi mengungkapkan maksud dan tujuannya berkunjung ke Makodam XVII/Cen menemui Pangdam beserta para Pejabat Kodam.

“Saya berterimakasih atas sambutan yang baik dan hangat dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih. Tentunya kedepan bersama-sama membangun kedamaian dan menyejahterakan masyarakat di wilayah Papua,” ungkap Mayjen TNI (Purn) Gadang Pambudi.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Mayjen TNI (Purn) Wardiyono, Mayjen TNI (Purn) Zaedun, Irjen Pol (Purn) Prof. Dr. Anas Pambudi, Brigjen Pol (Purn) Rusli, Asintel Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Luhut Bernandus Sidabariba, S.I.P., M.M., Aster Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Rudianto, Prof. Fatma, Bapak Boy, Bapak Dany.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …