Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan SSDN PPRA Lemhannas RI Di Makodam

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M menerima kunjungan rombongan Studi Strategis Dalam Negeri Program Pendidikan Reguler Angkatan (SSDN PPRA) Lemhanas RI yang dipimpin Mayjen TNI Sugeng Santoso, S.I.P bersama rombongan dalam rangka beraudiensi dan menjalin silaturahmi, bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (22/08/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam mengungkapkan bahwa Pangdam bersama Para Pejabat XVII/Cenderawasih menerima rombongan SSDN PPRA Lemhannas RI yang memiliki agenda mengunjungi beberapa Instansi di wilayah Papua, salah satunya Kodam XVII/Cenderawasih.

“Rombongan SSDN PPRA Lemhannas RI akan melaksanakan beberapa agenda sesuai programnya selama lima hari, yaitu untuk silaturahmi dan mempelajari sistem pemerintahan yang ada di Provinsi Papua.

“Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M beserta para Pejabat Kodam sangat senang menerima kunjungan dari rombongan Lemhannas. Selain berdiskusi juga Bapak Pangdam memberikan arahan dan masukan kepada rombongan Lemhannas,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu, Mayjen TNI Sugeng Santoso, S.I.P menyampaikan terimakasih atas sambutan dan bantuan dari Pangdam XVII/Cenderawasih, khususnya dalam penyiapan kegiatan diskusi panel yang diselenggarakan pada 22-27 Agustus 2022 di wilayah Papua.

“Saya mengapresiasi sambutan dan bantuan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih kepada kami rombongan SSDN PPRA) Lemhannas RI, khususnya menyukseskan agenda kami,” kata Mayjen TNI Sugeng Santoso, S.I.P.

Hadir dalam kegiatan tersebut Marsda TNI Anang (Penanggung jawab rombongan), Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, Laksma TNI Saptono, Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Danang Wiranta, dan Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Dedikasi Prajurit Rusa Hitam 721 Bangun Rumah Makkasau Untuk Masyarakat Papua

Sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat Papua, Prajurit Rusa Hitam Satgas Yonif 721/Mks bangun rumah Makkasau …