Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura Bapak Chandra Permana S.T bersama rombongan di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Papua, Rabu (08/03/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

“Kedatangan Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura bersama Pj Bupati Jayapura Bapak Tri Warno, S. STP., M.Si dan rombongan adalah untuk bersilaturahmi, sekaligus berkoordinasi, serta saling berbagi saran dan masukan guna pembangunan di wilayah Papua,” kata Kapendam.

Pada pertemuan tersebut Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura Bapak Chandra Permana S.T mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam XVII/Cenderawasih menerima kunjungan dirinya dari Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura beserta rombongan dalam suasana penuh keakraban.

“Tujuan dari kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dan saling berbagi informasi dengan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih,” pungkas Bapak Chandra Permana S.T.

“Kami juga berharap tetap terjalin hubungan yang baik antara Kodam XVII/Cenderawasih dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura dan kedepan semakin solid dalam membangun Bangsa dan Negara khususnya di wilayah Provinsi Papua,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Pangdam XVII/Cenderawasih juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura Bapak Chandra Permana S.T., Pj Bupati Jayapura Bapak Tri Warno, S. STP., M.Si., beserta rombongan ke Makodam XVII/Cenderawasih.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Balai Jasa Konstruksi Wil VII Jayapura dan Pemda Kab Jayapura yang telah bekerjasama dengan Kodam XVII/Cenderawasih dalam pelaksanaan latihan Operator Alat Berat untuk Pemuda Asli Papua di Denzipur 10/KYD beberapa waktu yang lalu, Ke depan kegiatan pelatihan untuk membentuk sumber daya manusia khususnya OAP secara masif di wilayah Papua, baik di Merauke dan Nabire, Timika dan wilayah lainnya dengan bersinergi antara Kodam, Balai Jasa Konstruksi dan Pemerintah Daerah, serta unsur stake holder lainnya,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Hasil pelatihan nantinya diharapkan bisa digunakan untuk mendukung pembangunan provinsi yang baru,” tambah Mayjen TNI Muh. Saleh Mustafa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Mukhamad Akbar, S.E., Waaspers Kasdam XVII/Cenderawasih Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., dan Dandenzipur 10/KYD Mayor Czi Denny Yudhiyanto, S.H.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …