Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Oditur Jenderal TNI Di Makodam

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja (Kunker) Oditur Jenderal TNI Mayjen TNI Ujang Martenis, S.H. bersama rombongan, bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (20/09/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam mengungkapkan bahwa Pangdam didampingi Para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih menerima kunjungan kerja Oditur Jenderal TNI bersama rombongan.

“Pertemuan terlihat sangat akrab dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Selain berdiskusi, satu sama lainnya saling memberikan saran dan masukan,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Oditur Jenderal TNI Mayjen TNI Ujang Martenis, S.H. bersama dengan rombongan yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih.

“Dengan senang hati, saya menerima kunjungan ini, sekaligus untuk bersilaturahmi dan berdiskusi,” kata Pangdam.

Pada kesempatan itu pula, Pangdam XVII/Cenderawasih menjelaskan tentang kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan untuk membantu Pemerintah Provinsi Papua beserta Stakeholder lainnya, khususnya bagaimana Kodam XVII/Cenderawasih dalam membantu dalam bidang teritorial untuk menciptakan situasi keamanan dan kedamaian di Provinsi Papua.

Di tempat yang sama, Mayjen TNI Ujang Martenis, S.H. mengungkapkan maksud dan tujuannya berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih menemui Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

“Saya berterimakasih atas sambutan yang baik dan hangat dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih. Tentunya kedepan bersama-sama membangun kedamaian dan menyejahterakan masyarakat di wilayah Papua,” ungkap Mayjen TNI Ujang Martenis, S.H.

Hadir dalam acara tersebut Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso, S.E., Kakumdam XVII/Cenderawasih Kolonel Chk Dasatriadi Andharu Harimurti Hartoko, S.H., Ka Otmil IV-20 Jayapura Kolonel Chk Yunus Ginting, S.H., M.H., Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H., dan Para Pejabat Oditur Jenderal TNI.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun keakraban dan …