Pangkas Rambut Gratis Dari Satgas TNI 113/Jaya Sakti Untuk Warga Di Papua

Puncak Jaya – Prajurit TNI Satgas Yonif Raider Khusus 113/Jaya Sakti memberikan layanan pangkas gratis warga sekitar pos Talilime dalam upaya mengajarkan kerapian bagi warga di sekitar Pos Talilime Kampung Talilime Distrik Mulia Kab. Puncak Jaya. Rabu (27/07/2022).

Dansatgas Yonif Raider Khusus 113/Jaya Sakti Letkol Inf sapto Broto, S.E., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar untuk selalu menanamkan jiwa kerapian kepada masyarakat sekitar Pos Talilime. Jaya Sakti pangkas adalah layanan pangkas rambut gratis bagi masyarakat yang dilaksanakan semua jajaran Pos Satgas Yonif Raider Khusus 113/Jaya Sakti.

“Selama ini warga harus ke kota dengan jarak yang relatif jauh dan biaya transportasi mahal. Namun dengan adanya pelayanan pangkas gratis ini masyarakat tidak susah lagi harus jauh-jauh ke kota dan bisa mengurangi biaya,” ungkap Dansatgas.

“Ini untuk membantu kesulitan masyarakat atas keterbatasan tenaga dan alat pangkas serta biaya yang relatif mahal untuk pangkas rambut,” imbuhnya.

Sedangkan salah satu masyarakat yang ikut pangkas gratis Yerri (28) tersebut mengungkapkan mengaku sangat terbantu dengan adanya pangkas rambut gratis tersebut karena mereka tidak lagi jauh-jauh ke kota dan tidak mengeluarkan biaya yang mahal untuk pangkas rambut karena sudah terbantu dengan adanya Jaya Sakti Pangkas dari Prajurit TNI Yonif Raider Khusus 113/Jaya Sakti khususnya di Pos Talilime.

“Terimakasih kepada Prajurit TNI yang telah membantu kami dalam menanamkan jiwa kerapian dan memberikan pelayanan pangkas gratis kepada warga yang ada di Kampung Talilime sehingga kami dan warga disini sekarang pangkas rambut gratis tidak bayar lagi,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …