Panglima TNI Dan Irwasum Polri Kembali Usai Laksanakan Kunjungan Kerja Di Kabupaten Mimika

Timika  ̴ Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto kembali ke Jakarta usai melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Mimika, Sabtu (08/01/2021). Keberangkatan Panglima TNI dan Irwasum Polri beserta rombongan menggunakan pesawat Boeing 737-400/ A-7305 dan diantar oleh Dansat TNI/Polri.

Sebelum kembali ke Jakarta, Panglima TNI bersama rombongan melaksanakan peninjauan pembangunan Makogab Wilhan III di SP V. Peninjauan ini dilaksanakan untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan rencana yang ada. Secara umum kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI dan Irwasum Polri selama berada di Kabupaten Mimika berjalan dengan aman dan lancar karena adanya soliditas antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat Kabupaten Mimika yang senantiasa bersama TNI.

Panglima TNI dan Irwasum Polri tiba di Timika di hari sebelumnya pada hari Jumat tanggal 8 Januari 2021 dimana dalam kunjungan kerja kali ini Panglima TNI dan Irwasum Polri melaksanakan pertemuan dengan Dansat TNI/Polri dan Satgas yang ada di Kabupaten Mimika. Kunjungan kerja ke Kabupaten Mimika merupakan salah satu rangkaian kunjungan kerja ke Provinsi Papua yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Check Also

BABINSA LAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA TOKOH MASYARAKAT UNTUK MENGETAHUI SITUASI DI WILAYAH BINAAN

Warsa – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan upaya untuk saling mendekatkan diri antara Babinsa dengan komponen …