PANTAU HARGA SEMBAKO, BABINSA BIAK TINJAU PASAR TRADISIONAL

Biak Timur- Menyikap harga Sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Timur Sertu M Yamin dan Sertu Wahyu Hendro Patrias Setiawan turun ke pasar tradisional dalam rangka memantau harga Sembako, bertempat di pasar Bosnik, Desa Adorbari, Distrik Biak Timur, Kab. Biak, Jum’at (22/04/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu M Yamin dan Sertu Wahyu Hendro Patrias Setiawan mengecek harga Sembako di Pasar Bosnik.

“Hasil dari pengecekan yang kami lakukan, rata- rata harga kebutuhan pokok untuk warga terutama Sembako secara umum masih stabil dan harga masih dapat terjangkau oleh masyarakat,” terang Babinsa disela-sela kegiatan tersebut.

Kegiaatan tersebut untuk mengantisipasi adanya kenaikan barang tidak wajar yang mengakibatkan kelangkaan barang kebutuhan pokok bagi warga.

“Ini juga untuk mengontrol keamanan lingkungan pasar agar warga bisa beraktivitas dengan aman dan lancar,” ujar Sertu Yamin.

Sementara itu, salah satu penjual Ikan Ibu Yohana mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena peduli dengan kondisi masyarakat.

“Dengan kehadiran Babinsa, kami warga lebih nyaman, karena para pembeli yang sedang melakukan transaksi jual beli merasa lebih aman,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …