Partisipasi Babinsa Dalam HUT Ke-4 Gedung Gereja Dan Peresmian Gedung Sekolah Minggu

Biak – Babinsa Koramil 1708-01/BK Sertu Manto Djainudin Sanggana menghadiri undangan HUT Ke-4 Gedung Gereja GKI Getsemani Mandouw sekaligus peresmian Gedung Sekolah Minggu di Kampung Mandouw, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (11/09/2022).

Peresmian Gedung Sekolah Minggu Gereja diresmikan oleh Wakil Bupati Biak Numfor Bapak Calvin Mansnembra, S.E., M.B.A, dalam sambutannya Bapak Wakil Bupati Biak Numfor yang mewakili Bupati Biak Numfor menyampaikan Selamat merayakan ulang tahun yang ke-4 Gedung Gereja GKI Getsemani Mandouw serta peresmian Gedung Sekolah Minggu.

“Semoga Gedung sekolah minggu ini kedepan dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya dalam menanamkan nilai-nilai keimanan pada anak-anak sekolah minggu serta saya sampaikan juga bahwa keimanan adalah merupakan jalan tunggal bagi setiap manusia untuk menjalin hubungan ketakwaan dan penundukan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu mari bersama menjaga toleransi antar umat beragama dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Dalam acara tesebut Ibu Pdt. Dessy D.A Rawar, S.Si. S.Th juga menyampaikan Selamat ulang tahun yang ke-4 untuk Gedung Gereja GKI Getsemani Mandouw Serta peresmian gedung sekolah minggu.

“Semoga apa yang telah kita lakukan itu menjadi langkah bentuk ketaqwaan kita kepada sang pencipta,” ucapnya.

Sementara itu, Babinsa Sertu Manto Djainudin Sanggana yang berpatisipasi aktif dalam menyukseskan acara tersebut, mengatakan kasih sayang antar umat beragama berfungsi bukan saja untuk membentuk keimanan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa tapi juga membentuk kepribadian sebagai manusia yang hidup saling berdampingan satu sama lain dan juga melestarikan lingkungan di sekitar.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …