Pasang Pintu, Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN Capai 90 Persen

Biak – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 terus mengebut pekerjaan rumah, seperti yang terlihat di rumah sasaran 6 rumah Bapak Frengky Korwa anggota Satgas TMMD sedang melakukan pemasangan pintu, Kampung Sorido, Distrik Biak Kita, Kabupaten Biak Numfor, Jumat (04/11/2022).

Pada Kesempatan tersebut Sertu Petrus Ikanabun mengatakan, saat ini pekerjaan fisik rumah Bapak Frenky Korwa hasilnya sudah mencapai 90 %. Tinggal pemasangan pintu, jendela dan finishing.

“Mengejar waktu yang sudah ditentukan selama tiga puluh hari, pekerjaan yang tertinggal akan kita genjot terus dan saat ini akan diteruskan pemasangan pintu dan jendela,” tambah Sertu Petrus.

Sementara itu Bapak Frenky Korwa yang ikut membantu pemasangaan pintu tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD Kodim 1708/BN yang telah membangun rumahnya.

“Puji Tuhan, saya mendapatkan bantuan rumah melalui program TMMD ke-115 Kodim 1708/BN yang pengerjaannya sebagian dilakukan oleh Bapak TNI, sehingga nanti saya dan keluarga bisa menempati rumah yang sehat dan layak dihuni,” tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …