Home / Post / Berita / Pasiter Kodim 1710/Mimika Hadiri Penanaman Pohon Dan Jalan Santai Bersih Kota

Pasiter Kodim 1710/Mimika Hadiri Penanaman Pohon Dan Jalan Santai Bersih Kota

Timika – Pasiter Kodim 1710/Mimika (Kapten Inf Akhmad Zaini) mewakili Komandan Kodim menghadiri kegiatan Penanaman pohon dan jalan santai bersih kota dengan tema ; “Guna mensukseskan PON dan Pesparawi tahun 2020 mari wujudkan Mimika bersih (bersih, sehat, rindang dan indah)” bertempat di halaman Gedung Emeneme Youware Jl. Budi Utomo Distrik Mimika Baru Kab. Mimika, Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan Badan Lingkungan Hidup Kab. Mimika ini diikuti oleh Aparat, sejumlah warga dan pelajar serta dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kab. Mimika (Bpk. Johanes Rettob).

Dalam Sambutanya Wakil Bupati menyampaikan yang intinya mengajak selalu bersyukur kepada tuhan YME sehingga dapat menghadiri acara Mimika bersih menuju Pesparawi dan Pon XX th 2020.

“Semua pihak harus selalu jaga kebersihan dan jangan membuang Sampah Sembarangan, pimpinan OPD harus mensosialisasikan secara berantai kepada masyarakat sesuai Perda yang berlaku akan Pentingnya menjaga kebersihan. Kita cinta Mimika, Mimika harus bebas Sampah” ungkap Johanes Rettob.

Saat dimintai keterangan, Pasiter Kodim 1710/Mimika mengatakan bahwa kegiatan positif seperti ini harus terus di galakkan guna menuju Kab. Mimika yang bersih, aman dan Nyaman.

“Kita mengusung ramah lingkungan, jadi kita harus bisa menjadi Pelopor menuju Kab. Mimika yang bersih, aman dan nyaman,selain itu Jalan sehat ini dapat menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kampanye kebersihan lingkungan yang diharapkan dapat mewujudkan Kabupaten Mimika yang bersih dan hijau, bersih dan sehat bisa terwujud. “ungkap Kapten Inf Akhmad Zaini. (Prod/Cen)

About admincen