Home / Post / Berita / Pasiter Kodim 1710/Mimika Tinjau Lokasi Sasaran Opster 2021

Pasiter Kodim 1710/Mimika Tinjau Lokasi Sasaran Opster 2021

Timika – Perwira Seksi Teritorial Kodim 1710/Mimika (Kapten Inf. Akhmad Zaini) sedang meninjau rencana lokasi sasaran fisik dan Non fisik kegiatan Opster tahun 2021 mendatang di Kp. Mandiri Jaya Distrik Wania Kab. Mimika, Sabtu (17/10/2020).

Dijelaskan oleh Pasiter, peninjauan ini bertujuan untuk memastikan lokasi yang akan menjadi sasaran fisik dan Non fisik pada kegiatan Opster yang merupakan program terpadu lintas sektoral antar instansi di daerah dengan harapan pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana.

“Selain itu, peninjauan ini merupakan langkah awal sebelum Pelaksanaan kegiatan, yang mana selain pengecekan lokasi sasaran fisik dan Non fisik, juga akan mengecek lokasi tambahan serta pengecekan lokasi yang akan dijadikan tempat tinggal Personel satgas Opster” jelasnya.

Kapten Inf Zaini juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud Bhakti TNI dalam rangka meningkatkan Ruang Juang, Alat Juang, dan Kondisi Juang, guna mencapai Kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Dengan bekerjasama dengan semua elemen masyarakat, terutama pemerintah daerah, diharapkan percepatan pembangunan guna menciptakan kesejahteraan masyarakat baik melalui pembangunan fisik maupun Non fisik” pungkasnya.

About admincen