Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT

Biak – Bertempat di Balai Kampung Sambawofuar Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Junaidin melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) TA 2022 dalam rangka untuk meyakinkan penyaluran BLT berlangsung lancar, tertib dan tepat sasaran, bertempat di Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Jumat (27/5/2022).

Adapun jumlah keluarga penerima manfaat dana Desa sebanyak 102 KK, pembayaran tersebut per triwulan dan masing-masing mendapatkan sebesar Rp.900.000,- per KK.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar.

Sertu Junaidin menyampaikan kegiatan bantuan langsung tunai dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu.

“bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya. Ini menjadi penyemangat bagi warga serta menjadi berkat yang perlu dan harus disyukuri karena ini merupakan pemberian dari Tuhan melalui pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat serta rakyatnya,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …