PASTIKAN PENYALURAN BSP TEPAT SASARAN, BABINSA GETENTIRI DAMPINGI PETUGAS

Boven Digoel – Pastikan penyaluran dana bantuan aman dan tepat sasaran, Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serda Agus Suprianto bersama Serda Ramlin mendampingi pembagian dana Bantuan Sembako Papua (BSP) bulan Agustus sampai dengan Oktober di kantor POS Asiki, Kampung Asiki, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel. Selasa (2/11/2021).

Babinsa menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan salah satu wujud perhatian Pemerintah Daerah Boven Digoel melalui Dinas Sosial Kabupaten Boven Digoel kepada seluruh masyarakat yang berada di Boven Digoel terkhusus Distrik Jair dengan harapan dapat dipergunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dimasa pandemi ini.

“Bantuan Sembako Papua oleh Pemerintah ini ditujukan khusus kepada masyarakat berekonomi rendah yang pada saat ini mengalami kesulitan pekerjaan di tengah wabah pandemi Covid-19”, ungkap Serda Agus.

Selanjutnya Babinsa juga berpesan kepada warganya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya.

“Tak bosan-bosan kami ingatkan dan himbau kepada seluruh warga masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi demi kesehatan bersama dan dalam setiap pelaksanaan aktifitas di luar rumah tetap menerapkan protokol kesehatan”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …