Home / Patroli Kampung Satgas Raider 300 Berikan Pelayanan Kesehatan

Patroli Kampung Satgas Raider 300 Berikan Pelayanan Kesehatan

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 di pimpin Serda Fadhil Fahlevi beserta 6 orang melaksanakan Patroli Kampung dan berikan pelayanan kesehatan di Kampung Naramben, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (10/7/2020)

Patroli kampung yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw adalah kegiatan rutin yang dilakukan khususnya pos-pos yang dekat dengan masyarakat perbatasan.

Patroli kampung dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat dapat menyampaikan keluhan kesehatan yang dialami dan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pengobatan.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan Satgas Raider 300 khususnya Pos Arso 13, karena melihat situasi sebagian kalangan masyarakat yang masih takut untuk berobat ke puskesmas atau rumah sakit setelah diberlakukannya “NEW NORMAL” di Indonesia.

Dalam pemberian pelayanan kesehatan juga dapat menjalin silaturahmi terhadap masyarakat yang merupakan wilayah binaan Pos.

Bapak kastyo selaku kepala kampung (47) mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yaitu Pos Arso 13 atas kegiatan patroli kampung yang memberikan rasa aman dan nyaman, serta memudahkan masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan mendatangi rumah-rumah warga di Kampung Naramben.

About admincen