Home / Post / Berita / Patuhi Protokol Kesehatan Babinsa Rutin Himbau Warga Gunakan Masker

Patuhi Protokol Kesehatan Babinsa Rutin Himbau Warga Gunakan Masker

Timika – Sudah menjadi tugas sebagai aparat kewilayahan untuk membantu mengupayakan hal-hal yang terbaik demi kepentingan masyarakat binaanya, sebagai contoh yang dilakukan oleh Babinsa Kp. Pomako Koramil 1710-07/Mapurujaya (Koptu Usman). Dalam giat Komsosnya kali ini, Koptu Usman sambangi warganya di Kp. Pomako Distrik Mimika Timur sembari memberi himbauan untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid 19, Rabu (14/10/2020).

Menurut Koptu Usman, kegiatan seperti ini rutin dilakukan guna mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid 19 terutama di wilayah binaannya.

“Kami para Babinsa akan terus  memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol Kesehatan Covid 19, karena kita tidak tahu salah satu dari kita membawa virus ini, dengan berkumpul-kumpul tanpa jarak dan tidak memakai masker tentunya akan mudah kita tertular”ungkapnya.

Ditambahkannya, pentingnya kesadaran masyarakat, guna menghindari penyebaran virus corona atau covid 19. Pemerintah telah melakukan berbagai cara penanganan, akan tetapi, tanpa peran serta seluruh masyarakat akan sulit memutus rantai penyebaran virus corona atau covid 19.

About admincen