Home / Post / Berita / Peduli Corona, Kodim 1707/Merauke Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Peduli Corona, Kodim 1707/Merauke Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Merauke – Peduli terhadap Virus Corona (Covid-19), Anggota Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kota Merauke. Rabu (8/4/20).

Kegiatan pemberian paket sembako seperti ini merupakan bentuk perhatian dan penghargaan kepada masyarakat Merauke yang selalu mentaati himbauan dari pemerintah untuk berdiam diri dirumah guna memutuskan rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. saat ditemui media mengatakan bahwa saat ini Kodim 1707/Merauke membagikan sedikitntya 250 paket sembako kepada masyarakat Merauke yang kurang mampu seperti pekerja kasar, penyapu jalan, masyarakat biasa, penjual lumut, penjual sayur dan ojek online yang ada di wilayah Kota Merauke.

”Selain memberikan paket sembako, pada kesempatan tersebut kita juga membagikan kepada masyarakat 500 masker yang dibuat oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke”. ungkap Dandim 1707/Merauke.

Sedangkan dalam pembagian paket sembako kita awali dari Jln. Raya Mandala kemudian berkeliling Kota Merauke dengan route Pelabuhan Merauke, Jln. TMP Trikora, Jln. Blorep, Jln. Kudamati, Jln. Ahmad Yani, Jln. Yobar 1, Jln. Onggatmit, Jln. KPG, Jln. Buti dan yang terakhir Jln. Nowari”. jelasnya.

Dandim 1707/Merauke menambahkan, dalam pelaksanaannya pembagian paket sembako dan masker tersebut dilakukan anggota Staf Kodim 1707/Merauke dan para Babinsa jajaran Kodim 1707/Merauke.

Ferawati salah satu masyarakat Merauke yang saat itu mendapat pembagian sembako mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI dari Kodim 1707/Merauke yang telah membantu dirinya dan masyarakat Merauke berupa bahan makanan.

”Saya tidak memiliki pekerjaan yang tetap dan sudah beberapa hari ini saya juga dirumah saja, maka dengan adanya pemeberian paket sembako ini saya merasa sangat senang”. ucap Ferawati sambil wajah penuh gembira. (Prod/Cen)

About admincen