PEDULI DENGAN KESEHATAN, KODIM MIMIKA TERUS TEGAKKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Kodim 1710/Mimika tetap konsisten dan selalu bersemangat dalam mensosialisasikan serta memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan pun tak hanya mensosialisasikan atau memberi himbauan saja, namun juga dengan membagikan masker kepada Masyarakat yang kedapatan sedang tidak mengenakan masker.

Untuk giliran hari ini, personil Kodim 1710/Mimika sedang melaksanakan penegakan protokol kesehatan covid 19 di area Pasar Baru Kel. Sentral Pasar Baru, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika Dpp. Pasiter Kodim 1710/Mimika (Kapten Inf. Akhmad Zaini), Jumat (5/02/2021).

Menurut Pasiter, kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Kodim 1710/Mimika yang akan terus dilakukan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kab. Mimika.

“Penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena hal ini satu-satunya upaya agar masyarakat dapat terhindar dan terpapar Covid-19″ungkapnya.

Pasiter juga menambahkan bahwa dalam kegiatan ini, pihaknya juga selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …