PEDULI DENGAN KESEHATAN WARGA, BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Timika ~ Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat bepergian untuk melaksanakan aktifitas keseharian sebagai salah satu ketentuan dalam protokol kesehatan agar kita terhindar dari penularan Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, sebagai wujud kepedulian seorang aparat kewilayahan terhadap masayarakat binaan, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Serka Noben Wenda dalam Komsosnya kali ini membagikan masker gratis kepada warga binaan di Kp. Karya Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Sabtu (27/11/2021).

Sertu Noben mengatakan bahwa, pembagian masker tersebut merupakan suatu bentuk kepeduliannya dalam upaya untuk mencegah semakin meluasnya wabah Covid-19 khususnya di wilayah binaannya.

“Kita semua tidak ingin pandemi Covid- 19 ini semakin berkepanjangan. Kita juga ingin masyarakat bisa hidup normal kembali seperti sedia kala. Maka dari itu, kita ingin masyarakat benar-benar patuh terhadap protokol kesehatan pada saat beraktifitas”, jelasnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …