PEDULI DENGAN LINGKUNGAN, ANGGOTA KORAMIL JILA BERSAMA WARGA KERJA BHAKTI PEMBERSIHAN JALAN KAMPUNG

Timika ~ Dalam rangka mewujudkan lingkungan sekitar yang bersih dan asri, anggota Koramil 1710-05/Jila yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Fektor Suyanto bersama warga binaan Kp. Umpliga, Distrik Jila, Kab. Mimika melaksanakan Kerja Bhakti membersihkan akses jalan masuk kampung, pada Kamis (6/01/2022).

Danramil mengatakan bahwa, kegiatan Kerja Bhakti yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya bersama Aparat dan warga dalam rangka menjaga kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya akses jalan yang menuju ke Kampung Umpliga.

“Kegiatan Kerja Bhakti ini dilakukan karena kondisi jalan kampung sudah mulai banyak ditumbuhi rerumputan liar, ditambah lagi dengan cabang dan ranting-ranting pepohonan yang mulai menutup jalan sehingga akan mengganggu pandangan bagi para pelintas yang bisa membahayakan pengguna jalan”, kata Danramil.

“Kegiatan pembersihan jalan yang dilakukan bersama warga ini juga sebagai upaya agar masyarakat lebih peduli lagi dengan kondisi lingkungan sekitar, terutama jalan umum sebagai salah satu akses utama untuk bisa lebih meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …