PEDULI DENGAN MASYARAKAT, KODIM 1710/MIMIKA SALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT DI KP. KAUGAPU

Timika ~ Kodim 1710/Mimika selaku komando kewilayahan menyadari bahwa hubungan baik dengan masyarakat harus dijaga terus menerus untuk mempertahankan persatuan bangsa. Memahami pentingnya hal tersebut, kali ini Kodim 1710/Mimika bersama Satgas Nemangkawi memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kp. Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Rabu (29/09/2021).

Kegiatan tersebut digelar di Balai Kp. Kaugapu Jl. Poros Pomako yang dihadiri oleh Kasdim 1710/Mimika, Mayor Inf Ahmadi Arif dan perwakilan dari Satgas Nemangkawi serta masyarakat setempat. Kegiatan tersebut diawali dengan doa yang dipimpin oleh Pastor Didimus Kosay selanjutnya Kepala Kampung Kaugapu menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1710/Mimika dan Satgas Nemangkawi yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Kaugapu.

Dandim 1710/Mimika yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Ahmadi Arif menyampaikan ungkapan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang senantiasa mendukung kegiatan ini dan bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk perhatian dari pihak TNI kepada masyarakat selama masa pandemi Covid-19 dan meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama menghadapi masalah pandemi.

Paket Sembako kemudian diberikan kepada masyarakat secara simbolis, selanjutnya seluruh paket disalurkan kepada masyarakat Kp. Kaugapu. Masyarakat Kaugapu menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 1710/Mimika dan Satgas Nemangkawi dan bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi kehidupan warga sehari-hari. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …