PEDULI DENGAN SESAMA, KODIM 1710/MIMIKA BAGIKAN TAKJIL BUKA PUASA KEPADA WARGA

Timika – Kodim 1710/Mimika bersama Persit KCK Cab. XXXV turut menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 dengan berbagi kepada sesama melalui kegiatan pembagian takjil atau makanan pembuka puasa kepada warga yang membutuhkan disekitaran Kota Timika, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Rabu (20/04/2022).

Dikatakan oleh Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Chb. Eliazar Manuk Allo bahwa bulan suci ramadhan apalagi di tengah pandemi seperti saat ini, saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil dengan memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada mereka yang kurang mampu pastinya sangat bermanfaat.

“Dengan saling berbagi akan dapat memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan baik saat bulan puasa maupun di bulan-bulan lainnya,” Kapten Chb. Eliazar Manuk Allo.

Sementara itu ditempat terpisah, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya dalam keterangannya mengatakan, berbagi takjil yang dilaksanakan Kodim 1710/Mimika merupakan wujud kepedulian antar sesama, selain mendapat ganjaran pahala, secara tidak langsung hal ini akan membentuk keikhlasan jiwa, yang tentunya akan meningkatkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.

“Semoga bulan ramadhan kali ini kita lewati dengan penuh amal kebaikan dengan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” harap Dandim.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Peringati Harkitnas, Kapoksahli Pangdam Cenderawasih : Menatap Masa Depan dengan Penuh Optimisme, Kepercayaan Diri dan Keyakinan

“Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”, merupakan tema yang diusung pada peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional …