Peduli Dengan Warga, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Berikan Sembako  

Timika – Sebagai aparat teritorial, kepekaan terhadap lingkungan merupakan suatu tanggung jawab moral yang akan terus melekat dalam kesehariannya. Oleh sebab itu kali ini Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Serma Dekme memberikan Sembako kepada warga yang membutuhkan. Sembako tersebut diberikan kepada Ibu Yosepha beserta keluarganya di Kampung Limau Asri Barat, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Senin (24/10/2022).

“Ibu Yosepha sendiri berasal dari Suku Amungme dan merupakan salah satu masyarakat yang membutuhkan perhatian namun selalu dekat dengan anggota Koramil. Bantuan sembako tersebut mungkin tidak bisa memenuhi semua kebutuhan namun tentunya bisa meringankan sedikit beban sehari-hari dan tentunya agar bisa semakin menjaga hubungan baik dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin kuat,” jelas Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Serma Dekme

Bantuan yang diberikan adalah berupa telur yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga bagi Ibu Yosepha dan keluarganya.

Ibu Yosepha pun menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa dan bantuan tersebut tentunya sangat berarti bagi Ibu Yosepha dan keluarganya.

“Terima kasih Babinsa, Tuhan memberkati,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …