PEDULI DENGAN WARGA BINAAN, BABINSA MAPURUJAYA BANTU WARGA BERSIHKAN BAK PENAMPUNGAN AIR

Timika – Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya (Serda Imam Nawawi) sedang membantu warga binaan melaksanakan kerja bakti membersihkan bak penampungan air bersih di Kp. Hiripau Distrik Mimika Timur Kab. Mimika yang mulai Kotor tertutup tanah dan lumut, Senin (1/03/2021).

Menurut Serda Imam, kegiatan ini bertujuan untuk memperlancar  distribusi air bersih ke rumah-rumah warga agar tidak mengalami hambatan sehingga kebutuhan  air bersih selalu terpenuhi.

“Ini merupakan upaya kita bersama untuk menjaga pasokan air bersih dari bak penampungan ini dapat terus berfungsi menyalurkan air ke rumah-rumah warga, karena air merupakan kebutuhan utama kita semua sebagai makhluk hidup,” terangnya.

Natalis (35th) salah satu warga yang ikut kerja bakti sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Babinsa dalam mengatasi setiap permasalahan yang dihadapi warga.

“Kami sangat berterima kasih dengan kepedulian Babinsa terhadap warga. seperti saat ini, sebelum masalah terjadi tersumbatnya bak penampungan air bersih kita sudah mengatasinya terlebih dahulu,”ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA KUNJUNGAN PEMUDA KATHOLIK KOMISARIAT DAERAH PROV. PAPUA

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Audiensi dari …