Peduli Dengan Warganya, Babinsa Koramil 1709-03/ Warbah Bantu Pembangunan Rumah

Yapen ~ Sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, Koptu Aca Rukdin Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah Kodim 1709/Yawa membantu salah satu warganya untuk mengerjakan pembangunan rumah yang berada di Kampung Batu Zaman, Distrik Waropen Bawah, Kabupaten Waropen, Papua, Senin (9/10/2023).

Disela kegiatannya, diungkapkan Babinsa bahwa kegiatan tersebut dilakukannya sebagai wujud komitmen kehadiran Babinsa ditengah-tengah warga binaannya untuk membantu segala kesulitan, kesusahan dan kebutuhan rumah layak huni yang sedang dialami salah satu warganya.

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah inilah yang menjadi pedoman bagi kami untuk selalu membantu mengatasi kesulitan warganya,” ungkap Koptu Aca.

“Kami berharap lewat kegiatan ini dapat membawa manfaat besar untuk membantu warga dalam proses pembangunan rumah ini, agar terwujud peningkatan kesejahteraan ditempat ini,” harapnya.

Sementara itu, Eli Bisai selaku Kepala Keluarga pemilik rumah tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah yang telah membantunya dalam proses pembuatan rumahnya.

“Terima kasih banyak buat Bapak Babinsa yang sudah membantu membangun rumah kami ini, kiranya dengan bantuan Bapak Babinsa ditempat ini meringankan beban kami dan menjadi berkat bagi keluarga kami kedepannya,” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …