Peduli Dengan Warganya, Babinsa Serui Bagikan Bantuan Susu Formula Untuk Ibu Hamil

Yapen ~ Guna meningkatkan kesehatan ibu hamil dan bayi, Babinsa Koramil 1709-01/Serui, Kodim 1709/Yawa Koptu Aan Kurniawan memberi bantuan susu Lactamil kepada ibu hamil Sumiati May dengan usia kandungan 7 Bulan di wilayah binaan Kampung Sarawandori, Distrik Kosiwo, Kabupaten Kepulauan Yapen, Minggu (12/5/2024).

Koptu Aan menjelaskan susu Lactamil bagi ibu hamil dapat menjadi nutrisi tambahan yang baik untuk ibu maupun bayi di dalam kandungan. Selain dari makanan yang bergizi seperti daging, ayam, ikan, sayuran, dan buah-buahan, susu bisa dikonsumsi ibu hamil sebagai salah satu sumber protein.

“Agar para Bumil tidak kekurangan asupan gizi, maka kami memberikan bantuan susu kotak. Penting bagi mereka untuk selalu memenuhi kebutuhan nutrisinya setiap hari. Selain itu juga, harus dibarengi dengan mengkonsumsi makanan dengan kandungan yang lengkap dan seimbang,” jelas Koptu Aan.

Sementara itu, Sumiati May salah satu ibu hamil mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan susu Lactamil bagi ibu hamil dari Babinsa Koramil 1709-01/Serui.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas bantuan susu yang di bagikan kepada ibu hamil dikampung ini. Semoga dengan adanya tambahan asupan nutrisi yang diberikan oleh Babinsa, anak kami akan lahir dan tumbuh menjadi anak yang sehat,” ucapnya.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …