Home / Post / Berita / Peduli Generasi Papua Satgas Raider 300 Memberikan Bantuan Buku Pelajaran

Peduli Generasi Papua Satgas Raider 300 Memberikan Bantuan Buku Pelajaran

Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana di pimpin Serda Aditya Permana menyerahkan buku pelajaran Sejarah Indonesia secara simbolis kepada Bapak Antonius Lokobal selaku Kepala SMAN 4 Tami, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (12/12).

Bangsa yang besar terbentuk dari generasi yang pintar dan berprestasi, salah satunya dapat dimulai dari pendidikan yang berkualitas. Berangkat dari pemikiran tersebut, sebagai bentuk dukungan dari kualitas pendidikan, Pos Workwana dari Satgas Raider 300 menyerahkan buku pelajaran Sejarah Indonesia untuk SMAN 4 Tami.

Melalui Penyerahan buku ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan menambah pengetahuan terutama dibidang Sejarah Indonesia agar tidak ada pemahaman yang salah tentang Sejarah yang sebenarnya.

Penyerahan buku pelajaran ini disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMAN 4 TAMI dan para guru lainnya, Kepala sekolah serta guru lainnya mengucapkan terima kasih kepada Satgas Raider 300 atas kepeduliannya dalam meningkatkan pendidikan yang diharapkan.

“Melalui kegiatan penyerahan buku pelajaran ini, terlihat kepedulian dan harapan besar Satgas Raider 300 kepada pendidikan¬† dalam membantu para siswa mewujudkan cita-citanya yang sudah mereka inginkan.” ungkap kepala sekolah. (Prod/Cen)

 

About admincen