PEDULI KESEHATAN, BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA TOKOH MASYARAKAT

Timika ~ Koramil 1710-01/Kokonao masih meyakini bahwa protokol kesehatan harus tetap ditegakkan untuk menjaga kondisi kesehatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao membagikan masker gratis kepada Tokoh Masyarakat di Kp. Mimika, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Selasa (11/01/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Kampung Mimika bersama petugas Puskesmas dan dihadiri para Tokoh Masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada warga tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Pembagian masker sebanyak 200 buah ini diharapkan menjadi kampanye lanjutan untuk masyarakat lainnya.

Dengan adanya himbauan protokol kesehatan kepada Tokoh Masyarakat diharapkan pesan-pesan kesehatan tersebut dapat diteruskan kepada masyarakat sehingga protokol kesehatan di tengah masyarakat akan tetap terus terjaga.

Warga menyampaikan terima kasih atas kepedulian Babinsa dan Koramil 1710-01/Kokonao pun tidak akan bosan-bosan untuk terus mengingatkan masyarakat terkait masalah protokol kesehatan. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …