Peduli Kesejahteraan Warga Perbatasan RI, Babinsa Pos Ramil Kombut Bantu Membangun Warung

Boven Digoel – Babinsa Pos Ramil kombut Koramil 1711-02/MT Serda D. Balagaize beserta rekannya melaksanakan kerja bakti pembuatan warung sederhana milik Ibu Teresia Konambit, Rt. 01./Rt. 01. Kampung Kombut Distrik Kombut, Kabupaten Boven Digoel, Rabu (30/11/2022).

Walaupun menggunakan alat seadanya, mereka tetap semangat dalam pelaksanaan kerja bakti dengan harapan warung warganya cepat terselesaikan.

“Saat melaksanakan Monitoring wilayah kebetulan saya melihat ibu Teresia Konambit bersama keluarganya sedang bersusah payah membangun warung di samping rumahnya, dan berawal dari situlah saya bersama rekan Babinsa lainnya berinisiatif ikut membantu pengerjaan warung,” kata Serda D. Balagaize.

Menurutnya, kehadiran seorang Babinsa di tengah masyarakat harus bermanfaat dan bisa mengatasi kesulitan warga di wilayah teritorialnya.

“Saya berharap upaya yang telah kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Kombut kususnya keluarga Ibu Teresia sehingga warung tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Ibu Teresia Konambit selaku pemilik warung mengucapkan terimakasih banyak kepada warga dan Babinsa yang turut mambantu membangun Warung sederhana di samping rumahnya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada warga dan khususnya Babinsa yang mana telah membantu membangun warung kami, sehingga kami sekeluarga bisa mencari nafkah dengan berjualan di samping halaman rumah dan harapan saya TNI semakin solid dan kuat membantu kesulitan masyarakat,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …