PEDULI KESELAMATAN SAAT BERKENDARA, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BERI HIMBAUAN KEPADA PARA SOPIR TRUK PERTAMINA

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Koptu Usman jalin Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para sopir mobil tangki yang memuat BBM jenis solar Pertalite/Pertamax dan Kero (minyak tanah) di Pelabuhan Pertamina Kampung Pomako, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Selasa (07/12/2021).

Pada Komsosnya kali ini, Koptu Usman memberikan pesan kepada para sopir agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas bongkar muat yaitu dengan selalu mengutamakan keselamatan kerja dan ketertiban umum.

“Bapak-bapak harus selalu ingat, di rumah ada anak isteri yang selalu menunggu kehadiran bapak-bapak sekalian, untuk itu sayangi diri dan keluarga dengan selalu mengutamakan keselamatan kerja”, kata Koptu Usman.

Ia juga meminta agar sebelum mengemudi untuk selalu mengecek kesiapan kendaraan baik kondisi mesin, rem, kopling, sabuk pengaman, segitiga pengaman, lampu hazard, dan lain-lain demi keselamatan dan keamanan dalam berkendara serta melengkapi diri dengan surat-surat seperti SIM, STNK maupun surat-surat lainnya yang diperlukan. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …