Home / Post / Berita / Peduli Kesulitan Masyarakat, Satgas Raider 300 Beri Bantuan Sembako

Peduli Kesulitan Masyarakat, Satgas Raider 300 Beri Bantuan Sembako

Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 yang dipimping Letda Inf Yusmanto melaksanakan anjangsana dan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat binaan sekitar Pos Km 76, Distrik Mannem.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (01/6/2020)

Dikatakan Dansatgas, Satgas Raider 300 dimana berada harus selalu menjaga komunikasi dan keharmonisan yang baik dengan masyarakat binaan dan jangan bosan-bosan untuk selalu membantu kesulitan masyarakat yang membutuhkan, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Manusia sebagai mahkluk sosial yang dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari harus selalu saling membantu kepada sesama jika ada yang mengalami kesulitan.

Hal tersebut sangat di rasakan masyarakat di tengah-tengah pandemik Covid-19 yang sebagian besar bermata pencaharian tidak menentu/tetap.

Hal tersebut menimbulkan rasa kemanusiaan dan keprihatinan yang mendalam bagi anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 untuk membantu mengulurkan tangan serta meringankan beban dengan cara membagikan sembako kepada masyarakat binaannya.

Dalam pelaksanaannya Danpos Km 76 beserta beberapa anggota turun langsung ke lapangan dan mengunjungi satu persatu rumah-rumah masyarakat binaan.

Dikarenakan masih ada PSBB yang diberlakukan beberapa waktu lalu oleh Pemerintah daerah, oleh sebab itu masyarakat sangat kesulitan untuk mendapatkan bahan-bahan makanan yang diperlukan untuk kehidupan dan kebutuhan sehari-hari.

Ucapan terima kasih dari Bapak Ondo Afi Fransiskus Musui (51) kepada Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat binaannya di tengah-tengah pandemik Covid-19. (Prod/Cen)

About admincen