PEDULI KONDISI WARGA, BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO MEMBANTU WARGA MEMPERBAIKI RUMAH

Timika ~ Memberikan bantuan kepada masyarakat merupakan kewajiban Babinsa selaku aparat territorial. Hal tersebut dipedomani dengan baik oleh Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Sertu Ujar membantu salah satu warganya memperbaiki rumah.

Kegiatan tersebut dilakukan di rumah Bapak Toni Akimuri yang merupakan warga Kampung Atapo, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika. Jumat (05/11/2021)

Sertu Ujar merasa terpanggil karena rumah Bapak Toni Akimuri memang terlihat sudah rusak beberapa waktu lalu akibat angin kencang dan umur rumahnya sudah cukup tua.

Pada kesempatan tersebut perbaikan dilakukan pada bagian atap teras yang dibangun ulang menggunakan kayu yang kemudian akan dipasang pelindung dari terpal untuk mencegah hujan masuk ke dalam rumah.

Bantuan yang diberikan oleh Sertu Ujar sangat bermanfaat bagi bapak Toni, karenanya pekerjaan bisa lebih cepat selesai. Sertu Ujar tidak hanya membantu tenaga namun juga membantu dalam bentuk materiil dengan memberi bantuan perkakas saat rumah tersebut diperbaiki.

Komitmen Koramil 1710-01/Kokonao adalah untuk membantu setiap permasalahan sosial yang timbul di dalam lingkungan masyarakat, seperti perbaikan rumah Bapak Toni yang akan dibantu hingga selesai. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …